BLOG PARIWISATA
Kamis, 08 Mei 2014
prabowo / Foto Fitri Ana Khairani Sitompul
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=690840390975678&set=p.690840390975678&type=1
Fitri Ana Khairani Sitompul
Merdeka atau Kacung.!!
Suka
·
·
20 jam
Munandar Aris
dan
137 orang lainnya
menyukai ini.
50 dari 82
Lihat Komentar Sebelumnya
Boy Bohemi
SBY sindir capres yang koar-koar mau nasionalisasi aset asing
"Mungkin orang yang dengar berpikir wah ini hebat, ini berani, ini hebat. Tapi kalau aset dinasionalisasi, padahal perjanjian sudah dibuat dari era Soekarno dan Soeharto, kini dinasionalisasi, besok kita dituntut di pengadilan arbitrase. Lusa kita kalah, dampaknya ekonomi porak poranda," beber SBY. Komentar anda? Baca selengkapnya : http://
19 jam yang lalu
·
Suka
Boy Bohemi
Sok nasionalis, emang mau perang? Udah ga jaman woooy.. Skrg eranya maen otak bukan maen otot..
19 jam yang lalu
·
Suka
·
5
Kian Santang Versi ET
Pret,faktanya negara kita jadi kacung semenjak mertuanya owo memimpin,dan hil yang mustahal jika owo nggak kecipratan hartanya
19 jam yang lalu
·
Suka
·
2
Hadjar Kono Hadjar Kene
heran.. kok bisa dapet embel buat jokowi ki dari mana.. yg kafirlah yg gak bisa wudhulah yg bonekalah yg tetek bengeklah.. itu dari mana to? kasih taulah.. link2nya tu yg bikin siapa?
19 jam yang lalu
·
Suka
·
3
Bagas Menunggu Pagi
Jokowi punya visi misi ingin menghapus subsidi BBM bagi rakyat miskin.. Hebat banget visi mis si joko..
Siap"lah melarat hrga bahan pokok akan melambung tinggi.
19 jam yang lalu
·
Suka
·
4
Boy Bohemi
Nasionalis tuh ga punya kewarganegaraan ganda..
http://www.kluget.com/.../pena-98-tolak-pencapresan
...
KEWARGANEGARAAN YORDANIA DAN INDONESIA YG DIMILIKI PRABOWO. Nasionalisme sering didengungkan disetiap kampanye oleh Prabowo. Tapi seorang nasionalis sejati tidak akan memiliki kewarga negaraan ganda(utk lebih jelas, lihat di:
http://www.kluget.com/.../pena-98-tolak-pencapresan
...
404-Kesalahan: 404
www.kluget.com
19 jam yang lalu
·
Suka
·
1
Evo Joe
Kalo 98 prabowo masih gagah tapi sekarang kasian udah akik2 mana mulutnya udah bengkok kekanan karena stroke, mau mimpin negara udah tidak pantes.
19 jam yang lalu
·
Suka
·
3
Boy Bohemi
Kucang kacung kucang kacung, yg kacung itu kalian, hanya utk kemenangan rela tebar fitnah SARA RASIS Provokatif. Nyebarin fitnah kalo JKW itu warga keturunan yg mualaf, lengkap dgn nama baptis dan foto perkawinannya..Nauzubilah minzalik.. Jangan paksak
...
Lihat Selengkapnya
19 jam yang lalu
·
Suka
·
7
Widi Aja
OMOGANMU KYAK PREMAN.
19 jam yang lalu
·
Suka
Kang Khul
Percaya Prabowo anti Amerika? Percaya dia mau nasionalisasi perusahaan asing? Baca dulu buku ini... Ada satu bab bicara tentang gmana Prabowo dikader di Amrik untuk taat kepada suhunya yg bule di sana.....
19 jam yang lalu
·
Suka
·
7
Andri Herdiansah
Dapatkan gratis pulsa¸voucher belanja¸smartphone dan produk menarik lainnya di ExcitePoint . Daftar gratis di sini!
http://exci.to/Rn0qAo
Excite Point | hemat uang saku, tambah uang saku | cari Poin
point.excite.co.id
Excite Point adalah program internet yang memberikan Point kepada penggunanya da
...
Lihat Selengkapnya
19 jam yang lalu
·
Suka
Ustadz Cinta
Repot amat, buat kamu yang cinta atau benci Prabowo, cukup coblos Prabowo aja kok repot, pengen sejahterah kan? Ya tinggal coblos Prabowo bukan yang lain.
Daripada stres kayak caleg gagal, he...3x,
...
Lihat Selengkapnya
18 jam yang lalu
·
Suka
·
2
Boy Bohemi
http://www.tempo.co/.../Prabowo-Subianto-Saya-Ini-Produk...
...
Prabowo Subianto : Saya Ini Produk Asing | video | Tempo.co
Prabowo Subianto : Saya Ini Produk Asing | video | Tempo.co
www.tempo.co
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan tidak anti asing, justru ia lama tinggal di luar negeri.
18 jam yang lalu
·
Suka
·
1
Fitri Ana Khairani Sitompul
Buat panasbung herder rabies Siapa Bandar Konglomerat Hitam di Balik Capres 2014?
RMOL - Keberadaan bandar hitam ditengarai sangat mewarnai arah jagat politik tanah air dalam menentukan kepala negara atau pemerintahan terpilih.
...
Lihat Selengkapnya
18 jam yang lalu
·
Suka
·
2
Boy Bohemi
Bandar hitam ya macanmu itu, gaji pegawai masih nunggak. Pas mau demo buruh dibayar dulu 1 bl, skrg msh nyisa 4 bl. TEMPO.CO, Samarinda - Sekitar seribu buruh PT Kertas Nusantara (sebelumnya bernama Kiani Kertas) di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, m
...
Lihat Selengkapnya
18 jam yang lalu
·
Suka
·
9
Fitri Ana Khairani Sitompul
http://poskotanews.com/.../hutang-luar-negeri-pemprov.../
Hutang Luar Negeri Pemprov DKI Menumpuk - Poskota News
poskotanews.com
JAKARTA (Pos Kota) – Utang luar negeri Pemprov DKI Jakarta menumpuk. Total hutan
...
Lihat Selengkapnya
18 jam yang lalu
·
Suka
·
2
Lutfie Raditya
18 jam yang lalu
·
Suka
·
3
ﱞﱞ
Bandar Hitam ??? James Ryadi,,,,, cari sendiri artikelnya,,, Ratna sarumpaet terang2an ngomong noh,,,,,
18 jam yang lalu
·
Suka
ﱞﱞ
Boy,,,kalau masalah buruh,,,mending cari info dari mulut Dirutnya,,,, yg sy baca PT itu ribuan karyawan ga kerja,,,krn hrs nunggu pohon (ga mau nyolong kayu). prabowo ga mau PHK karyawanya,,, singkatnya bgitu,,, terserah mau percaya/tidak,,,, klarifikasi itu udah di kirim ke Tempo,,tp ga d muat,,,,
18 jam yang lalu
·
Suka
·
4
Fitri Ana Khairani Sitompul
http://triomacan2k.blogspot.in/.../korupsi-jokowi-di-solo...
Kumpulan Tweet TrioMacan2000: Korupsi Jokowi di Solo
triomacan2k.blogspot.com
merdeka dari kebohongan, korupsi dan kemunafikan regim ini ! Provokator utk kejujuran... untuk pencerahan anak bangsa...no partisan no bayaran !!!
18 jam yang lalu
·
Suka
·
1
Andreas Alexander
Itu KARMA buat prabowo !!!
18 jam yang lalu
·
Suka
·
2
Anggiat Sihombing
Fitri Ana Khairani Sitompul@ Anjing loe..bujang inam,tak ngaruh kau mau menjelekkan Jokowi,.rakyat sudah pintar,dasar anjing betina kau..
17 jam yang lalu
·
Suka
·
1
Andreas Alexander
#
fitri
cantik" koq OOn
17 jam yang lalu
·
Suka
Midonk Tea
di mana penculik ngaku,,,,
17 jam yang lalu
·
Suka
·
1
Jaguar Loebay
klw saya punya usul dari pada pemilu buang duit banyak mending pemilunya poling sms aja kayak indonesia idol jadi hematan dikit.
17 jam yang lalu
·
Suka
Ranu Tok Wes
Gerakan yg mengganggu kedaulatan negara wajib untuk ditumpas. Beruntung kalian yg diculik bisa menghirup udara bebas karena belas kasihan dari jendral yg masih memiliki hati nurani..
17 jam yang lalu
·
Suka
·
2
Aditya Pratama Muluk
Kasian org2 sipil yg g tw dunia militer...bacot nya sangat nyaring sekali tapi isinya kosong...itu lah anjing2 nasi bungkus kerempeng jokojawir....
17 jam yang lalu
·
Suka
·
2
Similikiti Prikitiew
Prestasi dan pengalaman di pemerintahan = Nol Besar ...... Jadi Jendral, dipecat ....... Jadi menantu eyang harto, dipecat juga ........ beli kuda seharga 3 milyar, gaji karyawan ditunggak 5 bulan ..... penculik dan pembunuh galau sedang bermimpi utk menjadi presiden kami? No Way....... tangannya berlumuran darah para pejuang reformasi.......
http://yudisamara.com/.../syarat-prabowo-subianto-jadi.../
Syarat Prabowo Subianto Jadi Capres RI
yudisamara.com
Banyak orang yang terpesona pada citra yang ditampilkan Prabowo Subianto, salah
...
Lihat Selengkapnya
16 jam yang lalu
·
Suka
·
4
Fitri Ana Khairani Sitompul
http://yudisamara.com/.../siapa-sesungguhnya-handoko.../
Siapa Sesungguhnya Handoko Joko Widodo (Jokowi) ?
yudisamara.com
Kutipan dari Pilkadaleask.blogspot.com Pasangan underdog ini tiba-tiba melejit b
...
Lihat Selengkapnya
16 jam yang lalu
·
Suka
Syamsul Hendratno Hamdani
Mungkin klo yg diculik dan dibunuh itu keluargamu, apakah masih berani bikin komentar spt ini? anak kemarin yg gak belajar sejarah.
16 jam yang lalu
·
Suka
·
1
Fitri Ana Khairani Sitompul
Fitnah lebih kejam dari pembunuhan
16 jam yang lalu
·
Suka
Dnast Nas
He..sihombing malu2in aja kau..comen yg politikus jangan emosional kaya binatang kau kambing
16 jam yang lalu
·
Suka
·
1
Fitri Ana Khairani Sitompul
Wekwekwk....kambing guling jasmev
16 jam yang lalu
·
Suka
Laia Fotuho
Pangdam yg bertanggung jawab.... Pangdam siapa klo bukan wiranto.... Lho ko anggota yg dihujat.... Prajurit tdk akan bertindak tanpa perintah atasan klo bukan wiranto ... itulah militer...
16 jam yang lalu
·
Suka
·
4
John Rambo
ayo maju terus prabowo,,,di brangus aja itu penghianat2 bangsa
15 jam yang lalu
·
Suka
·
1
Awiie Al Ramli
Gini ajj,ya kalo emang pak prabowo gx salah ya tinggal dia bicara saja gx salah,bukan hanya diam di belakang meja dan menyuruh" orang lain untuk bicara,gtu ajj ko repot,,,
15 jam yang lalu
·
Suka
·
2
Imam Syamsuri
Similikiti Prikitiew@
Kuli Jokowos, cocot ngebacot seenakmu sendiri.
Pak Jendral Nasution juga pernah di non aktif, tapi bisa jadi Jendral yg berjaya.
15 jam yang lalu
·
Suka
John Paulo
Komnas HAM pernah panggil Prabowo tapi MANGKIR alias tidak hadir.
Mengherankan, katanya ingin membersihkan namanya tapi ternyata...tak berani datang ke Komnas HAM.
...
Lihat Selengkapnya
Prabowo pernah mangkir dari panggilan Komnas HAM soal penculikan | merdeka.com
m.merdeka.com
Let's be smart.: Prabowo dipanggil pada 2006, saat Komnas HAM dipimpin oleh Abdul Hakim Garuda Nusantara.
14 jam yang lalu
·
Suka
·
3
Agung Dwi Hartanto
Fitria@ cari tau tuh di UGM ada gk nama itu utk alumni ugm...Laia futuho@ wiranto waktu itu bukan pangdam tp Pangab...goblok
13 jam yang lalu
·
Suka
Rajawali Terbangtinggi
Fitri Ana Khairani Sitompul.@anda Gendaknya Prabowo ya.
9 jam yang lalu
·
Suka
·
2
Rajawali Terbangtinggi
anda mengatakan fitnah lebih kejam dari pembunuhan?lho yg anda sebarkan itu fitnah,tapi kasus wowo itu nyata di depan mata,anda lahir thn berapa???Voa-islam media provokasi dan media fitnah yg atas namakan islam.Oei Hong liong katanya ayah Jokowi?padah
...
Lihat Selengkapnya
9 jam yang lalu
·
Suka
·
7
Guntur Edelweis Al
memang gagah tapi ra payu
wkwkwkkwkw
8 jam yang lalu
·
Suka
·
3
Adie Supar
suaranya prabowo aja nyaring..tp cm di dpn mikrofon...
pngecuutt
8 jam yang lalu
·
Suka
·
2
Arif Setiawan
6 jam yang lalu
·
Suka
Andreas Alexander
#
fitri
lo cantik tapi oon.. Bisa"nya bilang fitnah lebih kejam dri pembunuhan.. Lo aja fitnah orang lain..
Cantik" LABIL.. Otak SEPITENG !
5 jam yang lalu
·
Suka
·
2
Kakashi Mangekyo Saringan
http://yinnihuarendexueleishi.blogspot.com/.../1998_2595...
prabowo wajib tgg jwb
印尼华人的血泪史: Para Fankui Berseragam Memperkosa Gadis Amoi Tionghoa Saat Insiden Mei 1998
yinnihuarendexueleishi.blogspo
t.com
4 jam yang lalu
·
Suka
·
2
Dimarzio D. Firmantho
setau saya bukan sejak 1998 . tapi sejak tahun 1965 .
2 jam yang lalu
·
Suka
Dimarzio D. Firmantho
setau saya bukan sejak 1998 . tapi sejak tahun 1965 .
2 jam yang lalu
·
Suka
Dimarzio D. Firmantho
setau saya bukan sejak 1998 . tapi sejak tahun 1965 .
2 jam yang lalu
·
Suka
Ravell
HAM
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar